Farisul Ibbed Lulusan UPTD SDN Kraton 2 Bangkalan Raih Dua Medali Kejuaraan Karate INKAI, Membawa Nama Harum Sekolahan Khususnya Kabupaten Bangkalan

Bangkalan - Satu lagi kebanggaan ditorehkan Siswa Farisul Ibbed Lulusan UPTD SDN Kraton 2 Bangkalan melalui Juara Perorangan 1 Event Kejuaraan Karate INKAI Piala Ais dan Juara II Kata Perorangan  Kejuaraan Karate Festival dan Open Tournament Piala KONI Kota Malang Jawa Timur.

Dua medali telah disabet oleh Farisul Ibbed siswa lulusan SDN Kraton 2 Bangkalan, yang telah membawa nama harum kota Kabupaten Bangkalan.

Kabar tentang prestasi yang diraih oleh Farisul Ibbed terdengar saat salah satu postingan dari kerabatnya melalui media online muncul serta media majalah pendidikan Satya Mandala, dan tidak sia-sia berita yang tersebar adalah tentang peraih medali emas dari siswa tersebut.

Saat dihubungi awak media ini siswa tersebut melalui telepon WhastApp, dia menceritakan bahwa pada babak final dia dipertemukan dengan salah satu finalis dari luar daerah dan rekan se Provinsi Jawa Timur. Rabu (28/06/2023).

Setelah melalui perjuangan dan penilaian yang ketat, akhirnya Putra dari pasangan Muhammad Zamil.dan Azizah akhirnya berhasil memboyong medali emas pada katagori Kata.

Sementara ditempat terpisah, Guru pendidik SDN Kraton 2 Bangkalan "Yuliasto Rahman,S.Pd.M.Pd " saat dimintai keterangan terkait prestasi Siswanya, dia tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah mendengar informasi bahwa peraih medali emas adalah siswanya.

"Alhamdulillah, itu adalah kado Dedikasi Juang Untuk Negeri (D-Juri), dan kita sebagai Masyarakat Kabupaten  Bangkalan pada khususnya dan Provinsi Jawa Timur pada umumnya, patut berbangga karena Putra terbaik Bangkalan berhasil mengharumkan nama lembaga pendidikan bahkan nama Provinsi Jawa Timur pada event Kejuaraan Karate INKAI. Tutur Totok panggilan akrabnya kepada media ini. (wie)

Posting Komentar untuk "Farisul Ibbed Lulusan UPTD SDN Kraton 2 Bangkalan Raih Dua Medali Kejuaraan Karate INKAI, Membawa Nama Harum Sekolahan Khususnya Kabupaten Bangkalan"